Sabtu, 20 Oktober 2012

Do'a Mengatasi Anak Rewel Dengan Ayat Allah

 Kitab Mantra - Sepertinya sudah pernah saya bahas sebelumnya Bagaimana mengatasi Bayi Rewe yaitu dalam judul Postinggan Do'a Mantra Mengatasi Anak Rewel Versi Jawa Kuno. tetapi kali ini saya akan  ajarkan Sebuah Ritual Doa dengan cara berbeda yaitu Dengan Do'a-do'a yang di ambil dari Al- Qur'an .
 

Mengatasi anak rewel atau cara mengatasi anak rewel sebenarnya harus diketahui dulu mengapa anak itu rewel atau apa sebabnya anak itu rewel.
Anak rewel memang bisa disebabkan oleh berbagai macam sebab,khusus dalam artikel ini saya hendak memposting doa mengatasi anak rewel yang sering menangis.
Anak menangis khususnya anak kecil biasanya disebabkan karena ada rasa sakit di badan,bisa juga lapar atau haus atau bisa juga mungkin melihat makhluk lain yang Kita sebagai orang tua tidak melihatnya.
Nah Doa ini semoga bisa membantu mengatasi anak rewel khususnya yang sering menangis yang disebabkan oleh makhluk halus baik siang hari atau malam hari.

Inilah caranya :
-Ambil 1 gelas air putih
-Bacalah Surat Al-Fatihah 1 kali,lalu tarik nafas dan tiupkan ke air putih
-Bacalah Ayat Kursi I kali,lalu tarik nafas dan tiup ke air putih
-Minumkan air putih tersebut sambil memohon agar bisa menjadi sara mengobati anak rewel biar ngga menangis.

Ket : Saya tidak akan Bosan-bosannya untuk selalu mengingatkan bahwa apa yang terjadi mohon perlindungan dari Allah SWT yang menguasai alam semesta.

1 komentar:

  1. Assalamualaikum senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini. barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan. Beberapa waktu yang lalu perusaan percetakan saya dirundung hutang yang cukup besar. Hal itu di akibatkan melonjaknya harga kertas dan tenaga upah yang harus saya bayar kepada para karyawan saya. Sementara itu beberapa tender yang nilainya cukup besar gagal saya menangkan. Akibatnya saya harus menjaminkan mobil saya saya untuk meminjam hutang dari bank. Namun hal itu belum cukup menutup devisit perusaan. Bahkan pada akhirnya rumah beserta isinya sempat saya jaminkan pula untuk menutup semua beban hutang yang sedang dilanda perusaan. Masalah yang begitu berat bukan mendapat support dari istri justru malah membuat saya bersedih bahkan sikapnya sesekali menunjukan rasa kecewa. Hal itu di sebabkan semua perhiasan yang sempat saya hadiahkan padanya turut saya gadikan. Disaat itulah saya sempat membaca beberapa situs yang bercerita tentang solusi pesugihan putih tanpa tumbal dan akhirnya saya bertemu dengan Kyai Sukmo Joyo. Kata pak Kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5milyar dengan tumbal hewan. Tanpa pikir panjang semua petunjuk pak.kyai saya ikuti dan hanya 1 hari. Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Perhiasan istri saya yang sempat saya gadaikan kini saya ganti dengan yang lebih bagus dan lebih mahal harganya. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Jika ingin seperti saya. Saya menyarankan untuk menghubungi kyai sukmo joyo di 0823.9998.5954 situsnya www.sukmo-joyo.blogspot.co.id agar di berikan arahan

    BalasHapus