Sabtu, 20 Oktober 2012

Ritual Sihir Santet

Kitab Mantra - Ritual Sihir Santet
Praktek SIHIR SANTET sudah dikenal luas oleh masyarakat dan peradaban manapun di dunia. Sejarah praktek SIHIR yang paling terkenal konon telah dikenal sejak era Nabi Musa empat ribu tahun sebelum Masehi, bahkan saat Nabi Sulaiman. Di era Musa A.S., SIHIR menjadi bagian tidak terpisahkan dari kekuasaan. Untuk menguatkan legitimasinya di masyarakat Mesir, Fir’aun yang mengaku Raja di Raja di Bumi ini memiliki komunitas ahli SIHIR.

Dalam kehidupan ini tentunya kita telah berinteraksi dengan sekian banyak orang dengan karakter yang berbeda-beda. Di antara banyak orang yang kita kenali ada orang yang kita sukai dan ada pula orang yang tidak kita sukai.

Apakah tidak suka pada seseorang? Jika iya maka anda dapat mencoba mantra di bawah ini untuk menghilangkan sedikit kekesalan anda pada orang tersebut.
Pesan saya kesalahan orang lebih baik di maafkan karena apabila anda memaafkannya anda akan di beri berkah yang luar biasa oleh Allah SWT. Tapi ingat, hati-hati dalam mengucapkan mantra tersebut. Jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan maka saya tidak akan bertanggung jawab.

Ini Mantranya :
Ankul tank tanhul anpan yanng ankann anku kantankann.
Ankul hannyan meknganranng sanjan.
Imnim hannyan manntran panlsul.
Tank andan peknganrulhnyan bangim anndan.
Tank baimk bekrmulsulhann dekngann ojranng lanimn.
Imngant.
Bekrsantul kimtan tekgulh bekrcekranim kimtan rulntulh.


Kunci:

Hilangkan huruf konsonan dibelakang huruf vokal.
Jika A hilangkan N
Jika I hilangkan M
Jika U hilangkan L
Jika E hilangkan K
Jika O hilangkan J

Sarana yang harus di siapkan :
1. Tanah Makam yang di ambil tengah malam
2. Kemenyan atau dupa
3. Bunga 7 rupa.
ini adalah seperangkat yang di siapkan untuk memulai ritual Santet.

Ket : Sekali lagi Saya peringatkan Semuanya berpulang kepada Allah dan kita harus senantiasa mohon berkah dan LindunganNYA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar