Rabu, 17 Oktober 2012

Kata Pengantar

اَلسَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَا تُهُ



Sesungguhnya segala puji bagi Allah. Kita memuji-Nya, Yang telah melimpahkan banyak Rahmat dan Hidayah bagi umat manusis dan tempat memohon pertolongan dan ampunan-Nya. Dan kita senantiasa berlindung kepada Allah dari jahatnya nafsu dan jeleknya amalan. Barangsiapa yang diberi hidayah oleh Allah maka tiada yang mampu menyesatkannya dan barangsiapa yang telah disesatkan-Nya maka tiada yang mampu menunjukinya. Saya bersaksi bahwa tiada Tuhan yang benar untuk sembah selain Allah saja, dan tiada sekutu bagi-Nya. Dan saya bersaksi bahwa Muhammad Shallalahu alaihi wa sallam adalah hamba dan utusan-Nya.
Amma ba’du

Blog ini saya dedikasikan untuk umum, di dasari oleh rasa cinta saya terhadap Ilmu warisan para leluhur, dan juga merupakan warisan budaya nenek moyang kita juga. Disini saya akan menyajikan ebook-ebook Kitab Mantra yang membahas berbagai hal mulai dari Budaya, Tradisi, Mitos, Kajian tentang Mantra Kuno, Ritual Gaib  dan hal lainnya yang berhubungan dengan dunia Mystic dalam format yang berbeda dan di Kumpulkan dari Para Guru dan sesepuh
.
حَمْدًا لِرَبٍّ خَصَّنَا بِمُحَمَّدٍ وَأَنْقَذَنَا مِنْ ظُلْمَةِ اْلجَهْلِ وَالدَّيَاجِرِ الحَمْدُلِلَّهِ الَّذِيْ هَدَانَا بِعَبْدِهِ اْلمُخْتَارِ مَنْ دَعَانَا إِلَيْهِ بِاْلإِذْنِ وَقَدْ نَادَانَا لَبَّيْكَ يَا مَنْ دَلَّنَا وَحَدَانَا صَلَّى اللهُ وَسَلَّمَ وَبَارَكَ عَلَيْهِ وَعَلَى آلِهِ واَلْحَمْدُلِلّهِ الَّذِي جَمَعَنَا فِي هَذَا الْمَجمَعِ اْلكَرِيْمِ وَاْلحَمْدُلِلهِ الَّذِيْ جَمَعَنَا فِيْ هَذا الِاجْتِمَاعِ وَفِي هَذِهِ الْمُناَسَبَةِ
Limpahan puji ke hadirat Allah, Maha raja langit dan bumi Yang Maha menguasai kejadian dan menciptakan alam dari tiada hingga alam ini ada dan dipelihara dengan sempurna hingga alam ini berakhir.

Untuk menyimak dan Mempraktekannya Tentunya harus mengingat Pesan-pesan Sebagai berikut:
  • Amalan yang Telah kami paparkan kedalam Blog ini Hendaknya bukan untuk di buat main-main dan apabila itu terjadi maka resiko di tanggung sendiri.
  •  Amalan ini di terbitkan untuk tujuan baik dan sebagai pengetahuan tentang Budaya leluhur dan mengungkap kekuatan gaib di sekitar manusia.
  • Tujuan Kitab Mantra semata-mata untuk melestarikan budaya leluhur agar tidak punah di makan Zaman.

     Demikian Kitab Mantra ini di Terbitkan, dan diharapkan kepada anda yang menyimak untuk tidak mengurangi rasa Iman kita Terhadap Tuhan Yang Maha Esa, karena semua ini terjadi atas kehendakNYA.
Allah subhanahu wata’ala berfirman:
وَمَنْ يَتَّقِ اللَّهَ يَجْعَلْ لَهُ مِنْ أَمْرِهِ يُسْرًا ( الطلاق  )
” Dan barangsiapa yang bertakwa kepada Allah niscaya Allah menjadikan baginya kemudahan dalam urusannya”. ( QS. At-Thalaq : 4 )








Tidak ada komentar:

Posting Komentar