Senin, 19 November 2012

Aji pengasihan Tarub Jodoh

Kitab Mantra - Mantra Pengasihan - Kegunaan ajian ini di tujukankusus untuk wanita dan pria yang belum mendapatkan jodoh, maka dengan hadirnya ajian ini mudah-mudahan bisa sedikit membantu, memang betul masalah datangnya jodoh sulit untuk di tebak, tapi kadang orang merasa tidak tahan menghadapi gunjingan orang yang selalu kerap terdengar di telinga, apakah semua itu bisa tertahan sedangkan usia bertambah jodohpun tak kunjung datang, maka dari kami hadirkan pengasihan tarub jodoh untuk menambah koleksi dan wawasan di bidang pengasihan.

Mantranya : Aji pengasihan Tarub Jodoh, Tak jaluk Guno Kuosmono, Lan paringono si jabang bayine...... (sebut nama yang di tuju) Edan lan kesengsem maring aku nganti manunggaling jiwo tarub jodoh pamungkas kasil... kasil... kasil kersaning Gusti.

Caranya : Puasa satu hari di mulai harijum'at sebaik kalau mau sahur atau buka meminum atau makan abu foto yang di tuju, sebelumnya fotonya di bakar dulu, sebelum minum atau makan harus membaca mantra di atas sebanyak 33 X. kemudian tiupkan 3X, ke air tersebut baru di minum, yang lebih afdhol lagi di lakukan pada tengah malam. 

 *Tak Bosan kami mengingatkan kepada anda, Bahwa semua yang terjadi kepada Manusia adalah Kehendak Allah SWT. Dan disananlah kita meminta dan berlindung.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar