Kamis, 22 November 2012

AJIAN BAJU BESI

Kitab Mantra - Mantra Kanuragan - Ajian baju besi adalah sebuah aji kekebalan, kerjanya beda dengan aji yang lain, aji ini tidak bisa dipraktekan secara langsung hanya bisa di pergunakan dalam keadaan terpepet oleh karnanya kalau sudah menjalankan laku ritual ini jangan di perlihatkan pada orang lain, kita harus pasrah pada Allah agar apa yang semua ilmu yang di pelajari dapap di ridho darinya amin.

Mantranya : Bismillahirohman nirohim,Wa-alam Nahuu san'ata labusin, Labuu sin lakum lituh sinakum, Min ba'sikum pahal an-tun sakirun.
 
Caranya : Mandi keramas terlebih dulu untuk menghilangkan dari hadas kecil atau besar. selanjutnya puasa mutih selama 7 hari, dan selama puasa melakukan shalat limawaktu tanpa ada yang di tinggalkan shalatnya dan sehabis shalat fardhu membaca mantra 7 kali, dan ditengah malam lakukan shalat hajat di baca 1000 kali, kalau hal ini sudah di lakukan, setiap shalat mahgrib dan subuh di baca 41 kali, dan kalau mau berangkat shalat jum'at mantra di bacakan pada air yang untuk mandi sebanyak 41 kali, dengan cara setiap satu timba atau gayung dll, di bacakan mantra satu kali kemudian di siramkan ketubuh, begitu seterusnya sampai 41 kali, hal ini di lakukan selama 3 jum'at.

Peringatan : Segala sesuatu hanya karea Allah SWT, yang menciptakan Manusia dan Alam semesta dan apapun yang terjadi karena kehendakNyA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar