Kamis, 22 November 2012

AJIAN GELAP NGAMPAR

Kitab Mantra - Mantra Kanuragan - Ilmu ini sebetulnya sangat berguna untuk seorang pemimpin atau orang yang punya bawahan, karena ajian ini punya fungsi suara yang menggelegar bagaikan petir yang menyambar mangsanya, padahal dalam bicaranya sangat pelan, akan tetapi berkat ajian gelap ngampar suaranya mampu menggetarkan hingga yang mendengar tidak berdaya bahkan akan diam dan bergetar dan terpaku karnarasa takutnya.

Mantranya : Niat ingsun matak ajiku si Gelap Ngampar gebyar-gebyar ana ing dadaku, ula lanang guluku, macan galak ana raiku, surya kembar ananetraku, durga deg lak ana pupuku, gelap ngampar ana pengucapku, gelap sewu anasuwaraku, ah aku si gelap sewu.

Caranya : Sebelum puasa mandi keramas, puasa 40 hari dan waktu buka atau makan cuma satu kali yaitu jam 12 malam, di lanjutkan dengan nglowong 7hari 7malam, mulai puasa di pilih hari sabtu kliwon. mantra ini bisadi gunakan apa bila kita di keroyok lebih dari lima orang, aji ini kalo di baca akan mengeluarkan petir yang dasyat.  Perhatian....! ajian ini jangan di gunakan sembarangan akibatnya gedung akan hancur. 

 Peringatan : Segala sesuatu hanya karea Allah SWT, yang menciptakan Manusia dan Alam semesta dan apapun yang terjadi karena kehendakNyA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar