Kamis, 22 November 2012

AJIAN BROJO MUSTI


Kitab Mantra - Mantra Kanuragan - Ajian yang satu ini sangat disegani di jamannya. karna kehebatannya yang membuat orang menjadi ngeri. aji brojo musti adalah sebuah ajian kedigjayaan, kegunaan dan pengaruhnya ajian ini. apa bila yang kena ajian ini akan hancur lukuh apa lagi terkena pada manusia, batu atau besi sekalipun akan hancur.

Ini semua bukan karna mantranya semua itu hanya karna Allah Swt telah meridhoi, manusia hanya yang menjalankan, kalau ajian ini telah di milikijangan sombong dan takabur, karna kesombongan awal dari kehancuran manusia,

Mantranya : Ingsun amatak ajiku si Brajamusti, kang anèng pringgodani, purubaya, purubaya, ototku kawat, balungku wesi, kulitku tembaga, dengkulku paron, dagingku waja, èpèk-èpèku wesi mekangkang anteb tanpa sama, ajur mumur katiban tanganku, iya aku pupubaya ratu-ning wesi kabeh, sakèhing braja nglumpruk kadi kapuk tan ana tumama ing badanku.

Caranya : Puasa 7hari 7malam, di mulaihari selasa kliwon selama berpuasa siang atau malam kecuali tidur mantra harus di baca terus menerus.

Peringatan : Segala sesuatu hanya karea Allah SWT, yang menciptakan Manusia dan Alam semesta dan apapun yang terjadi karena kehendakNyA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar