Senin, 19 November 2012

Ritual SODO LANANG


Kitab Mantra - Ritual Pengasihan - Ajian pengasihan ini berbedadengan yang lain karna di kategorikan sejajar dengan jenis pelet jaran goyang, karna sangatlah berbahaya kalau di buat main-main, maka dari itu hati-hati dalam menjalankan ajian ini, konon menurut cerita pengasihan ini pemberian dari seorang begawan Hanoman, yang terkenal arif dan sakti mandra guna, sehingga tidak di ragukan lagi keampuhan ajian ini,

Mantranya : Sun amatek ajiku sodo lanang, saka pertapan kendalisada, Dak sabetake segara asat, Dak sabetake bumi bengkah, Dak sabetakewatu pecah, Dak sabetake atine si jabang bayi...... (sebut nama yang di tuju), takluk edan mikir aku, yen ora tak tambani ora mari, banget asih tresna saka kersaning Allah.

Caranya : Sebelu mulai ritual harus mandi keramas dengan kembang tujuh rupa, gunanya untuk membersihkan aura pada tubuh, setelah itu baru puasa mutih 7 hari 7 malam, selama puasa setiap malam membakar kemenyan dan membaca mantra 13 kali. sambil membil membayangkanwajah yang di tuju.

Pesan : Yang kami harapkan ajian mantra ini jangan di lakukansembarangan akibatnya bisafatal bagi diri sendiri dan berbahaya bagi yang terkena, maka dari itu dengan adanya ajian ini hendaknya jangan di jadikansenjata, tapi jadikan sebagaiwawasan anda di dalam ilmu pengasihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar