Kamis, 22 November 2012

AJIAN PENOLAK MALING

Kitab Mantra - Manta Kanuragan - Ilmu ini jarang di gunakan pada jaman sekarang, karnadi jaman sekarang banyak orang-orang karaya mempergunakan tenaga manusia, yang biasa di sebutsatpam atau scuriti. hal ini menyebabkan menyepelekan ilmu yang satu ini, pada hal ilmu ini sangat berguna, di banding dengan tenaga manusia.

Kenyataanya banyak sekali seorang satpam di bantai atau di bunuh oleh kawanan perampok, lain halnya dengan ajian yang satu ini, cara kerjanya sebelum paraperampok masuk pagar rumah atau halaman di situ sudah ada benteng ghaib yang menghalangi rumahnya sehingga barang siapa yang masuk akan berniat jahat yang di lihatnya adalah hutan atau lautan, jadi sirampok tak akan berani masuk kerumah karna yang di lihat laut.

Mantranya : Bismillahir rahmanir rahiim,Hyang moy arane maling, Hyang karo uripe gangalangan, Kayoban sarojo mohon merene, Yaiku kakang ira agus kono, kono reksaning umah bend niro kalawan teko adiniro, Saguber panganten ojo kon perak merene.

Caranya : Lakunya puasa 4hari 4malam, dan selama berpuasa tidak boleh menggunakan lampu penerangan apapun, atau pati geni. Setelah selesai menjalankan pati geni. Selamatan menggunakan kueh apem (jw).

Peringatan : Segala sesuatu hanya karea Allah SWT, yang menciptakan Manusia dan Alam semesta dan apapun yang terjadi karena kehendakNyA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar